Jumat, 06 Februari 2015

KELUARGA MUCHAMMAD CHASAN SYADILY SEMINGKIR CIPARI CIPARI CILACAP

Sambil menikmati dingin nya suasana malam, iseng iseng saja ngetik pakai Blackberry BELLAGIO putih
kesayangan ku, yang PIN nya 26379c16.

Seperti dalam judul di atas, ku mau menyusun
anggota keluarga ku yang sekarang masih tinggal
di semingkir cipari cipari cilacap, Rt 06/05.

Aku anak ke tiga dari tujuh bersaudara, sebenar
nya semua ada delapan, tapi alloh berkehendak
lain, aku punya kakak dua laki2 semua nya, dan
aku punya adik empat, laki2 dan perempuan.

Langsung saja ku susun dari ayah, ibu, kakak2 dan
adik ku:


1. Ayah ku bapak Syarifuddin bin mbah musroji.
2. Ibu ku ibu Musliah binti mbah sumeri.
3.Kakak2 & adik2 ku:

1) Mas Syaiful huda
2) Mas Fuad Chasani
3) Aku, Muchammad Chasan Syadily
4) Sangid Chusaini
5) Faizatun Nisa
6) Subhi Fadli
7) Mely Syarifah


1. Ayah.


Ayah ku bernama bapak Syarifuddin bin mbah
Musroji yang berumah tangga dengan mbah
Surip, kedua orang tua ayah ku sudah tutup usia,
semoga Alloh menerima semua amal sholich nya
dan mengampuni semua dosa2 nya, aamiin.

Ayah ku adalah sesosok ayah yang begitu
bertanggung jawab, sampai saat ini aku sendiri
malu dengan diri ku karna melihat ayah yang
jarang sekali istirahat, beliau selalu bekerja tanpa
mengenal lelah, aku sangat malu karna aku belum
mampu menjadi anak yang di banggakan, semoga
engkau selalu mendapat kemudahan duniawi
uchrowi ayah,, semoga alloh menempatkan ayah
disisi mulianya dunia achirat ayah, aamiin.


2. Ibu.


Ibu ku bernama ibu Musliah binti mbah sumeri, yang mana beliau membina rumah tangga dengan mbah
sumrah, dan kedua orang tua ibu ku juga sudah
tutup usia, mereka berdua adalah orang yang taat,
bahkan dulu mbah ku termasuk orang yang
berpengaruh di desa semingkir cipari ini, semoga
kedua nya juga di terima segala amal ibadah nya,,
semoga di catat semua amal sholich nya tuk bekal
kelak di aherat, semoga mereka mendapat derajat
mulia di sisi nya, aamiin.

Hmm, ibu ku bagi ku juga sangatlah baik, dan bagi ku
sangatlah pintar dalam membagi cinta dan kasih
sayang nya pada keluarga.

Dan aku sangat merasa bahwa hanya ibu lah sosok di dunia ini yang memang benar2 tulus dalam segala nya.

Aku cinta Ibu,, maafkan aku yang selalu
mengecewakan mu ibu,, engkau terlalu baik,,
bahkan engkau bagi ku terlalu pintar dalam
mengarahkan anak2 nya ke jalan yang di ridhoi,,
yaitu dengan menempatkan didikan anak2 nya di
tempat yang baik2, dan banyak yang di pesantren kan,
dan engkau selalu berdo’a buat anak2 nya
tanpa kenal lelah.

Pernah suatu ketika ku menangis karena aku tahu,, ternyata ibu ku sangat mengharapkan agar aku menjadi anak yang dapat di
andalkan dunia achirat.

Aku tak bisa berkata apa apa untuk semua kebaikan mu ibu,, hanya do’a yang dapat ku panjatkan ibu,,

Semoga ibu di mudahkan segala urusan duniawi
uchrowi nya yah bu,,

Semoga alloh juga menempatkan engkau di sisi nya di sisi yang paling mulia,,

Semoga segala dosa nya di ampuni
dan semoga amal ibadah nya di terima,,
Aamiin,,

Sebagai seorang anak,, aku sangat
mengharap do’a mu ibu,, do’akan aku ibu,, agar selalu di jalan yang di ridhoi,, agar alloh memudahkan
segala urusan duniawi uchrowi ku ibu,,

Semoga alloh juga menerima amal ibadah ku dan
mengampuni dosa2 ku yang ber tumpuk bergunung2,,

Astaghfirullooh,, ibu,,, do’akan aku yah bu,,

Aku sangat butuh sosok ibu di tiap saat bu,,

Ibu adalah segala nya bagi ku bu,,

I Love you ibu,,



Hmm,, karena waktu sudah larut malam,,
di lanjut kapan kapan lagi yach,, hehehe

2 komentar:

  1. Itu copas an di website syadily.wordpress.com,, karena di artikel yang sebelum nya masih banyak yang harus di susun kata kata nya lagi,,

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Penjelasan singkat tentang sumber kuota data internet

  Internet itu apa? Internet adalah jaringan komputer global yang terhubung bersama yang memungkinkan pengguna untuk saling bertukar info...